Perawat Pria Lecehkan Pasien yang Dalam Pengaruh Obat Bius, Netizen Sebut Nama RS Ini


Kasus pelecehan masih marak terjadi di sekitar kita. Di rumah sakit sekalipun. Seperti yang baru-baru ini terjadi. Adalah seorang perawat pria yang melecehkan pasien. Video pelecehan yang dilakukan perawat ini viral di Instagram.

Aksi Perawat Pria Lecehkan Pasien di Video itu diunggah akun th*l*vew*dya sekitar 20 jam lalu Sejak diunggah, video ini sudah diputar sampai 105 ribu kalu. Video diawali dengan menampilkan seorang wanita yang sedang diinfus tangannya. Wanita itu diapit dua wanita berseragam wanita. Terlihat juga beberapa orang berdiri di sekeliling wanita itu. Dalam rekaman terdengar wanita itu mengatakan :

“Kamu ngaku apa yang kamu perbuat. Kamu ngaku dulu. Kamu pegang p*yud*ra saya. Kamu remas2, sampai dua atau tiga kali kamu masukin ke dalam. Kamu puter2 p*t*ng saya kan. Ngaku!”


Ucapan itu ditujukan kepada pria yang sedang berdiri di hadapan wanita itu. Selama wanita itu bicara, pria berseragam perawat itu hanya tertunduk. Tidak lama kemudian, pria berseragam perawat itu menyalami wanita itu sebagai tanda permintaan maaf.

Pria itu juga menyalami beberapa orang lain di ruangan tersebut.

Saat mengunggah video itu, pemilik akun menulis :

“Dalam keadaan sakit tak berdaya masih terpengaruh obat bius ada saja oknum perawat lelaki yang nakal tega melecehkan, pasien harus dilindungi bukan dilecehkan !!!”

Pemilik akun memang tidak menyebutkan lokasi pelecehan itu. Tapi sejumlah netizen menyebut nama RS di Surabaya sebagai tempat kejadian itu. Berikut ini beberapa komentar netizen.

Nanaa_koo : Seragamnya sih kyk RS N* ya?? N* Surabaya kah??

Brendawang94 : Rs n*ti*n*l h*sp*t*l surabaya in.. rumah sakit mahal tapi dokter2 matre, suster2 ga pengalaman, malah begini lg.. di laporin aja ini mbak.. supaya kapok org2nya.

Rhakatrian : @nanaa_koo surabaya mbk.

Basq_nandi : @_lianasetiawan n*ti*n*l h*sp*t*l surabaya.

Kelakuan perawat itu juga mendapat kecaman dari netizen.

Banyak netizen yang minta kasus ini dilaporkan ke kepolisian.


E_vii92 : Ya ampun mbak masih mau aja di salamin mbak, timpuk aja itu muka m*sum nya oake baki mbak. Gregetan.

Annis.zii : Harus dipecat,dlaporkan polisi biar ada tindakan hukum, tdk seenak ny sj mlkukan hal senonoh gtu.

Ewiqendah : Laporin polisi mbk

Langkahati : Di proses aja kak.. udah masuk ranah hukum ini mah, meski kaka dan keluarga geram biar ada efek jera jadi perawat di luaran sana bisa mikir 1000 kali kalau mau bertindak gk punya hati kaya gini. Jahat!!

Raziqnurhaifha : Jalur hukum untuk efek jera , untuk peljran juga biar tidak ada lagi kaum perempuan yg di lecehkn , tunjukn kita permpuan punya martabat yg gak boleh siapapun nginjek" lecehin kita.

Sumber : http://makassar.tribunnews.com/2018/01/25/video-viral-perawat-pria-lecehkan-pasien-yang-dalam-pengaruh-obat-bius-netizen-sebut-nama-rs-ini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengganti KTP Saat Boarding di Stasiun Kereta Api

Rail One, Kereta Mewah Milik Pemerintah

Mengenal 3 Kereta Inspeksi di Indonesia